THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 28 September 2010

masa sma ku :)

ahahhaa kehidupan masa sma masa-masa yang paling menyenangkan. yaa menurutku enggak semua menyenangkan kok ada sedih, sakit hati, seneng, gila, ketemu temen baru, ketemu dia, berantem, marah, kesel, capek sekolah dan belajar apalagi sekarang udah kelas 3 berasa banget capeknya. les hampir tiap hari zzzzzz

ternyata di sini asiiikkk banget kalo kita uda bisa adaptasi :)
orangnya gokil, gila, seru, nyenengin ada yg ngeselin juga sih -,- tapi baru tau kata WAGU itu ya pas pindah ke sini hahahha.
lucu banget ya beda aja sama yang di tarakan. tapi setiap tempat kan ada sisi baik dan buruknya masing-masing. tapi masa smaku lebih berasa di sini karena masa smaku 2 tahun disini. masa memasuki kehidupan sma memang di tarakan. awal-awal saling kenal sama temen baru, awal-awal gila rebutan cowok ganteng hahahha kocak. tapi di sini aku 2 tahun dan akan mengakhiri masa smaku di sini sma n 4 yogyakarta :)

pertama kali dateng ajegile gue sempet dibilang afrika, papua apapun yg penduduknya iteeemmm banget :o hahahhaa
emang pertama masuk ke sini aku sempet ada masalah sama temenku yg gag sepaham sama aku. tapi ternyata dari masalah itu aku harus bisa berpikir lebih dewasa lagi, enggak kekanak-kanakan terus. hellooo puuttt elo itu kelas 2 sma udah 11 tahun sekolah tapi malah berantem untung orang tuaku belum sempet mendengar kabar ini hehehe

tapi dari masalah itu aku semakin memahami orang-orang sekitarku dan bagaimana caraku untuk memperlakukannya. semakin mendekatkan anak-anak 11 ips2 ahhaha.
gara-gara aku berantem itu aku di omongin bareng 1 kelas. GILA ! hahaha
tapi ya gara-gara itu kita jadi semakin akrab satu sama lain.

ahahha love them deh 11 ips2 011 sman 4 yogyakarta :)

0 komentar: