THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 28 September 2010

suka dia

ahahah aku suka dia dari pertama liat
love at first saw :o gag tau deh

aku suka dia
aku suka dia dari pertama kali liat dia hahhaa. tapi dia enggak pernah tau nyampe sekarang kata temen gue sih, gue itu cuman secret admirer-nya dia. jadi dia ya enggak pernah tau :(

lucu banget gue tau semua tentang dia dari temen-temennya dia tanpa sepengetahuan dia hahahha gokil banget gag tuh uda kayak orang gila aja gue ckckckk nyampe mantannya aja gue tau hahaha cacatos banget sih gue --a
kalo dibilang lama sih lama gue suka sama dia, tapi enggak tau kenapa gue masi tetep berharap sama dia masi tetep nungguin dia masi tetep ngagumin dia masi tetep deg-degan kalo namanya disebut lagi masi tetep suka dia :)

bagi gue dia itu beda daripada yg lain dia itu bisa buat hati gue beku (hasyah) sama cowok selain dia. bagi gue dia itu unik, lucu, pinter, nyenengin aj sih kayaknya walaupun enggak kenal sama dia. eits, dia yg enggak kenal sama gue, gue mah tau semua tentang dia ahhaha (kasian bgt gag sih)

tapi sahabatku pernah bilang "buat apa nungguin sesuatu yg enggak jelas. sesuatu yg enggak pantes (bukan enggak pantes tapi gue bingung apa kata-katanya haha) buat ditunggu. sesuatu yg kalo kita nunggu malah bikin kecewa, kesel, sakit hati dll"
tapi menurut gue, gue enggak sepenuhnya nungguin dia meskipun sebenernya berharaaaapppp bangeeettt hhahahha. dan gara-gara dia noh gue jadi tertutup sama cowok selain dia (pret :b) hahaha. ya bagi gue, gue nungguin dia, berharap sama dia, itu enggak bikin kecewa kok tapi kadang-kadang sebel sendiri juga sih. tapi enggak tau kenapa ada sesuatu yg buat gue harus nungguin dia ckckckkck (pantang menyerah bgt ya gue) -,-

aku suka dia tapi rasa sukaku belum berubah jadi sayang tapi gag pengen kehilangan dia hahah
gombal mode : on nih kykny

2 komentar:

Amalia Meikaputri mengatakan...

si mr cuekers? :p

Putri Ariesanti mengatakan...

iihhh sok tau.
kalo iya, kalo bukan hahhaa :b